Selamat Tiga Tahun Sayang - 1 Oktober 2012

download video ucapan hari jadian

Mungkin kamu sudah terlelap disana. Merangkai mimpi dibalik selimut hatiku
Jika kamu membaca ini, hanya satu hal yang aku ingin kamu ingat,

Bahwa..

Aku tak bisa berpura-pura tahu tentang makna cinta bagi semua orang,
Tapi..aku bisa memberitahu kepadamu, apa itu arti cinta bagiku.
Cinta adalah rasa selalu ingin bersama dengan seseorang tanpa batas waktu.
Cinta adalah perasaan nyaman saat melihatmu tersenyum bahagia disampingku.

Satu hal yang paling indah dari semua pengalaman hidupku adalah ketika aku bertemu denganmu.
Karena darimu lah aku temukan cinta, arti pengorbanan, dan rindu yang maha dahsyat.
Tiada saat yang paling bahagia bagiku, ketika aku menyadari bahwa kamu selalu mencintaiku.

Tiga tahun sudah kita bersama, mengukir cerita hidup berdua.
Dan aku ingin selalu bersamamu, sekarang dan selamanya.
Hingga kita saling mengerti akan arti bahagia karena kita saling mencinta.
I love you.. Seila Lutfah Malik

- Pukul 00:00, 1 Oktober 2012. -






Untuk mendownload video diatas, silahkan klik disini

grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Selamat Tiga Tahun Sayang - 1 Oktober 2012
4/ 5
Oleh