Ucapan Whatsapp Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 | Ucapan Lebaran 2023


Ucapan Idul Fitri 2023 - Memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri kepada keluarga dan kerabat terdekat sepertinya sudah menjadi keharusan bagi seluruh umat Islam di dunia. Setelah kurang lebih tiga puluh hari lamanya seluruh umat muslim menjalankan ibadah puasa, tibalah saatnya menyambut hari yang suci dimana semua umat islam sedang dalam keadaan bersih lahir batin.

Dalam memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri lebih baik disampaikan langsung kepada orang-orang terdekat kita agar lebih afdol dan sekaligus mengeratkan kembali tali silaturahmi antar sesama.

Namun dalam kondisi tertentu, jika jarak menjadi alasan kita tidak bisa mengucapkan langsung, alternatif terbaik adalah melalui Whatsapp atau media sosial untuk memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri. Pada situasi inilah terkadang kita membutuhkan inspirasi dalam membuat kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati.

Oleh karena itu, postingan ini akan berbagi mengenai kata-kata ucapan hari raya idul fitri, sekaligus ditulis dalam rangka menyambut hari lebaran idul ftiri 1444H. Berikut ini adalah kata-kata ucapan selamat hari lebaran atau idul fitri 2023. Silahkan dibaca dan dikirimkan melalui Whatsapp kepada keluarga, saudara, sahabat dan kerabat terdekat Anda.

“Telinga bisa salah mendengar, mulut bisa salah mengucap, hati bisa salah prasangka. Di hari yang fitri ini, Taqobalallahu minna wa minkum, mohon dimaafkan segala kesalahan lahir dan bathin”

"Gema takbir telah berkumandang, hari kemenangan telah tiba. Mohon dimaafkan segala kesalahan lahir dan batin"

“Izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf, Selamat Lebaran ya sahabat”
Bila ada langkah membekas lara, Ada kata merangkai dusta, Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari lebaran 1444 H / 2023 M"

“Ramadhan membasuh hati yang berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya”

"Apabila idul fitri yaitu lentera, ijinkan membuka tabirnya dengan maaf, supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf Mohon faaf atas segala salah, selamat hari raya idul fitri 1444H"

“Manusia akan segera kembali ke fitrah masing-masing, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid. mohon maaf lahir bathin dan Selamat Idul Fitri 1444H″

“Mungkin hari-hari yang lewat, telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa.. , ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.

"Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan., mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita.Mohon maaf atas segala kesalahan dan selamat lebaran.”

"Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya"

"Ramadhan telah surut, Hari yang Fitri telah terbit, Maaf kumohonkan, Agar hati bersih dari dosa, mohon maaf lahir bathin dan Selamat Idul Fitri 1444H/ 2023 M"

“Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat, Ampunan diharap, barokah didapat, Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin”

"Andai tangan tak kuasa menjabat, Setidaknya kata masih dapat terungkap. Setulus hati mengucapkan, Selamat Lebaran. Mohon maaf lahir & batin"

“Ketupat udah dipotong, Opor udah dibikin, Nastar udah dimeja, Kacang udah digaremin, Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin Taqobalallahu minna wa minkum”

“Berbuat khilaf adalah sifat, Meminta maaf adalah kewajiban, Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan, saya ucpkan mohon maaf lahir dan bathin”

"Untuk lisan yang tak terjaga, Untuk janji yang terabaikan, Untuk hati yang berprasangka, Untuk sikap yang menyakitkan.
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati kuucapkan Mohon maaf dan selamat lebaran kuucapkan"

"Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Selamat Lebaran dan maafkan Lahir Batin."

"Bulan. ramadhan sudah berlalu, serta hari kemenangan sudah datang, karenanya mari kita bersihkan hati serta jiwa kita dari gelimang dosa mohon maaf lahir serta bathin, selamat lebaran.."

"Orang yang sangat mulia adalah orang yang akan memaafkan kekeliruan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri ini."

"Harta sangat bernilai yaitu sabar, rekan sangat setia yaitu amal, ibadah sangat indah yaitu ikhlas, identitas sangat tinggi yaitu iman, pekerjaan sangat berat yaitu memaafkan. Mohon maaf atas semua khilaf dan dosa"

"Kadang-kadang cinta, bikin orang beralih keseluruhan. kadang-kadang cinta juga bikin orang lantas sakit hati, barangkali terucap kata2 maniz. kadang-kadang berujung pedih. maaf hatiku apabila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya teman"
Baca juga: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Ala Cak Lontong 2023



Demikian artikel tentang ucapan selamat lebaran ini, semoga memberikan inspirasi bagi pembaca sekalian yang ingin memberikan kata-kata ucapan selamat hari raya Idul fitri tahun 2019.

Baca juga: 27+ Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru dan TERUNIK 2023


Bagi pembaca yang memiliki untaian kata yang bisa menambah koleksi ucapan diatas, silahkan tinggalkan melalui komentar dibawah ini. Pastikan hanya membagikan ucapan idul fitri yang benar sesuai dengan kaidah bahasa yang digunakan.

Saya selaku admin blog fakta pacaran ini mengucapkan selamat hari raya idul firti 1444H. Mohon dimaafkan segala kesalahan lahir dan batin.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Ucapan Whatsapp Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 | Ucapan Lebaran 2023
4/ 5
Oleh