Wanita Terangsang KEENAKAN Jika 5 Bagian Tubuh Ini Disentuh Pria

cara merangsang wanita

Bagi sepasang suami istri, saling memahami dalam urusan seksual adalah hal yang sangat penting untuk keharmonisan dan kehangatan berumah tangga. Pria pada umumnya hanya mengetahui bagian paling sensitif wanita terletak pada sekitar vaginanya. Padahal, jika dieksplor lebih dalam lagi, ada bagian-bagian pada tubuh wanita yang kebanyakan pria tidak mengira bagian tersebut dapat memicu gairah seksual yang lebih dahsyat.

Dimana saja bagian tubuh yang dapat membuat wanita terangsang jika disentuh pria?

1. Lubang Telinga

Banyak pria tidak menyangka bahwa bagian lubang telinga ternyata dapat membuncahkan gairah wanita jika disentuh dengan benar. Coba saja lakukan sentuhan dengan cara membelai, mencium, dan bahkan menggigit kecil area lubang telinga, dijami! wanita akan merasakan getaran kenikmatan.

Area lembut ini sangat peka terhadap rangsangan dan kebanyakan wanita menikmati sensasi geli saat bibir pria ada di daerah sana. Untuk sensasi lebih luar biasa, gunakan lidah Anda di dalam sana sambil sesekali menghembuskan nafas untuk menambah efek menggelitik.

2. Bagian Atas Betis / Belakang Lutut

Area ini juga termasuk salah satu bagian yang tidak terpikirkan oleh kebanyakan pria pada saat merangsang wanita. Padahal faktanya, bagi kebanyakan wanita area ini adalah bagian yang cukup sensitif.

Berikan belaian lembut area belakang lututnya tepat di bawah rok saat Anda berdua sedang bermesraan. Kemudian gunakan bibir atau lidah Anda untuk menggelitik bagian ini. Dengan menggunakan cara ini akan membuat si wanita “menyerang” Anda lebih ganas lagi di ranjang.

3. Paha Bagian Dalam

Sebelum Anda menuju vagina, jangan terburu-buru. Lakukan sedikit teknik untuk menggoda nafsunya. Menyentuh paha bagian dalamnya tanpa bergerilya ke daerah vagina akan menjadi godaan yang sempurna untuk membuat dia cepat terangsang.

Gunakan tangan dan lidah Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya, secara perlahan dekati area vitalnya. Saat jarak mulai mendekati, jauhi kembali area vitalnya. Anda harus bisa kontrol diri, ini hanya gerakan menggoda untuk buat wanita menjadi penasaran.

Baca juga: Inilah 5 Manfaat Punya Banyak Mantan

4. Tulang Selangka

Bentuk tulang selangka memang sangat seksi. Jadi jangan ragu untuk memberikan apresiasi Anda terhadap keindahan lekuk tubuhnya. Berilah perhatian kepada bagian selangka saat masih berpakaian, buka perlahan kancing bajunya sampai bagian ini terlihat jelas dan manjakanlah.

Belai dengan lembut, ciumi bagian tulang selangka hingga naik ke leher. Lakukan secara adil pada bagian kanan dan kiri. Dengan ritme yang tepat, permainan di bagian ini akan membuat libido wanita semakin memuncak.

5. Mengusap Punggung

Siapa yang menyangkan bahwa pada bagian punggung wanita terdapat titik sensitif yang jika di berikan stimulasi yang tepat akan membuatnya menggeliat merasakan nikmat. Silahkan di coba kepada istri Anda.

Belaian lembut di area punggungnya akan membuat wanita merasa nyaman dan menunjukkan bahwa Anda siap melindungi dirinya. Saat di atas ranjang, jangan lupa cium dan susuri punggungnya dari atas sampai bawah dengan lidah Anda untuk membuat jantungnya berdegup kencang.

panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Wanita Terangsang KEENAKAN Jika 5 Bagian Tubuh Ini Disentuh Pria
4/ 5
Oleh