4 Keuntungan Hubungan Jarak Jauh yang Jarang Diketahui Banyak Orang

inilah 4 keuntungan menjalani LDR

Banyak orang yang enggan menjalani hubungan jarak jauh. Sebagian besar orang menganggap resiko LDR sangatlah besar. Mulai dari resiko lunturnya komitmen, hilangnya kejujuran bahkan sampai diselingkuhi oleh pasangan. Mungkin saja anggapan mereka tentang LDR benar, akan tetapi perlu diingat bahwa hal tersebut hanyalah sebatas ketakutan saja.

Bahkan mungkin mereka dan juga Anda yang membaca artikel ini belum mengetahui bahwa LDR memiliki keuntungan lain yang tidak dimiliki oleh mereka yang menjalani hubungan jarak dekat.


Lebih Banyak Me Time

Saat ingin bertemu teman, kamu tidak perlu khawatir akan waktu temu akan bentrok dengan pasangan. Kamu bebas melakukan apapun yang kamu mau tanpa harus menyesuaikan waktu dengan pasangan. Begitu akhirnya kamu menelepon atau mengobrol di Skype, kamu jadi punya banyak bahan cerita untuk pasangan.


Lebih Mandiri

Ketika akhirnya kamu bisa mengobrol dengan pasangan selepas kerja, kamu bebas curhat tentang apa saja kesulitan yang kamu temui pada hari itu. Atau sepulang dari kampus, kamu cerita ke pasangan kalau kamu kesal karena dosen menegurmu karena tugas yang kamu kumpulkan kurang bagus. Semua kesulitan itu kamu atasi dan selesaikan sendiri tanpa bantuan dari pasangan. Akhirnya kamu terbiasa jadi mandiri.


Setiap Pertemuan Terasa Lebih Spesial

Daripada pasangan yang tidak LDR, bertemu pasangan setelah berbulan-bulan lamanya akan membuat segalanya lebih spesial. Kamu jadi menganggap hari pertemuanmu dengan si dia sebagai hari khusus. Kalian pun merencanakan apa yang ingin dilakukan sejak jauh-jauh hari sehingga begitu hari itu tiba, kamu dan si dia akan sangat bahagia.


Mengenal Pasangan Lebih Dekat

Bagaimana bisa? Karena ketika menelepon atau video call, kamu tidak bisa melakukan apa-apa dengan pasangan selain mengobrol. Kedengarannya membosankan, tetapi hal ini melatih kamu dan pasangan untuk bisa saling mendengar dengan baik. Dengan begitu, kamu akan mengenal pasangan secara lebih dalam dan ikatan hubungan akan menguat seiring waktu berjalan.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Keuntungan Hubungan Jarak Jauh yang Jarang Diketahui Banyak Orang
4/ 5
Oleh